RAPAT KOODINASI FPPT JABAR DI Universitas Suryakancana Cianjur

DARI TEXAS UNIVERSITY AMERIKA
September 27, 2014
UNSIL MENGADAKAN SEMINAR APLIKSI OPEN SOURCE BERBASIS WEB
April 26, 2015

RAPAT KOODINASI FPPT JABAR DI Universitas Suryakancana Cianjur

Pimpinan FPPT JABAR bersama Rektor dan Wakil Rektor serta Kepala Perpustakaan Universitas Suryakancana Cianjur

Pimpinan FPPT JABAR bersama Rektor dan Wakil Rektor serta Kepala Perpustakaan Universitas Suryakancana Cianjur

Hilman Firmansyah selaku Ketua FPPT JABAR memberikan sambutan pada acara Pertemuan Ilmiah dan Workshop Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Wilayah Jawa Barat pada tanggal 17 Maret 2015. Pada sambutannya Hilman memperkenalkan FPPT kepada Rektor Universitas Suryakancana selaku tuan rumah pertemuan rutin FPPT JABAR.

Pertemuan dihadiri 150 peserta anggota FPPT dan para pejabat di lingkungan Universitas Suryakancana. Acara tersebut dibuka oleh Rektor UNSUR Prof. Dr. H. …….. pada sambutannya Rektor mengatakan bahwa Unsur terbuka bagi forum sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar pengetahuan tentang perpustakaan dan informasi. Rektor sangat konsen terhadap perpustakaan, bahkan buku-buku serta beberapa majalah disumbangkan untuk Perpustakaan UNSUR.

Adapun tema workshop adalah tentang Evaluasi Diri yang bertujuan untuk mengetahui posisi perpustakaan saat ini di setiap perguruan tinggi. Tema workshop akan berkaitan dengan tema pada pertemuan selanjutnya, sehingga pustakawan bisa membuat proposal kegiatan perpustakaan untuk menunjang Rencana Strategis Perguruan Tinggi. Workshop dipandu oleh moderator Neila Hanum (Pustakawan dari UIN) serta pembicara ibu Helmi Purwanti (Kepala Perpustakaan POLBAN).

Pada pertemuan kali ini juga dilakukan observasi kepada perpustakaan UNSUR sebagai bahan kajian singkat FPPT terhadap perkembangan perpustakaan yang menjadi tuan rumah. Alhamdulillah FPPT telah membuat beberapa rekomendasi untuk pengembangan Perpustakaan UNSUR dan sudah disampaikan kepada Kepala Perpustakaan UNSUR.

Semoga dengan semakin bervariatifnya program kerja FPPT serta dukungan dari anggota forum, akan terwujud perpustakaan yang memiliki daya saing di era global.

15 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + nineteen =