Musyawarah Daerah IPI dan Sosialisasi Sertifikasi Pustakawan

Ruang Audio Visual
December 15, 2015
DISKUSI PENINGKATAN WEBOMETRIC UNPAS
December 23, 2015

Musyawarah Daerah IPI dan Sosialisasi Sertifikasi Pustakawan

Pada tanggal 18 Desember 2015 Kepala UPT Perpustakaan UNPAS (Hilman) mengikuti acara musyawarah daerah Ikatan Pustakawan Indonesia Pengurus Daerah Provinsi Jawa Barat, dan sosialisasi sertifikasi pustakawan yang disampaikan oleh ibu Popong, M.Si. dari Perpustakaan Nasional.

Pada saat Musda Hilman ditunjuk sebagai Ketua Presidium Musda didampingi Ibu Helmi (Kepala Perpustakaan Polban) dan Ibu Herta (Pustakawan BAPUSIPDA Jabar). Pelaksanaan Musda berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Ibu Ida Hendrawati kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IPI PD Provinsi Jawa Barat untuk priode 2015-2018.

Kegiatan Musda dibuka oleh Kepala BAPUSIPDA Jawa Barat Ibu Hj. Tati Iriani, S.H., M.M. Kabadan pada sambutannya mengharapkan IPI dapat mendukung program Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat khususnya dalam meningkatkan IPM. Moga dengan terbentuknya pengurus baru IPI akan semakin maju dan dapat meningkatkan kiprahnya bagi mencerdaskan masyarakat Jawa Barat baik secara konvensional maupun dengan bantuan teknologi informasi.

Musda dihadiri oleh pengurus daerah Provinsi Jawa Barat, pengurus daerah kabupaten/kota, anggota IPI serta Ketua Umum IPI Pusat Drs. H. Dedi Junaedi, M.Si. yang juga sebagai Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional Indonesia. Ketua IPI Pusat memberikan sambutan dan pengarahan sebelum Musda berlangsung.

IMG_20151219_082741IMG_20151219_212159

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − fourteen =